SITUS INI MASIH KAMI KEMBANGKAN

Cara Melamar Lowongan Kerja Pendamping Sosial PKH Tahun 2017

Kesempatan untuk anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Karena kementerian sosial RI sedang membuka ribuan lowongan pendamping PKH untuk tahun 2017. Untuk informasi Pengumuman seleksi SDM PKH pada artikel sebelumnya sudah kami bagikan. Untuk saat ini khusus membagikan toturial cara melamar lowongan kerja sebagai pendamping sosial PKH di Kemensos RI.

Untuk anda yang merasa sulit saat melakukan pendaftaran pada lowongan kerja PKH 2017 ini, List Kerja tetap semangat dalam hal membagikan cara melamar di kementerian sosial melalui seleksi SDM pendamping PKH tahun 2017. Perlu anda ingat, melakukan registrasi di Seleksi SDM PKH diwajibkan secara online melalui aplikasi yang sudah disediakan oleh Kemensos di Google Play Store.

Berikut ini cara melamar lowongan kerja sebagai Pendamping Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) Kementerian Sosial RI di bawah ini:
  1. Sebelum melamar, baiknya baca dulu Pengumuman Seleksi SDM PKH 2017.
  2. Selanjutnya, buka Google Play Store di HP kamu lalu ketik Seleksi SDM PKH 2017, lalu instal aplikasinya.
  3. Aplikasi Seleksi SDM PKH khusus untuk android, kalau anda menggunakan HP lain, maka tidak bisa.
  4. Untuk melamar lowongan kerja, instal aplikasi Seleksi SDM PKH terlebih dulu.
  5. Selanjutnya, silahkan klik "Daftar Disini" agar memiliku akun.
  6. Masukkan NIK (Nomor Induk Kependudukan) dan PIN atau Password anda.
  7. Ingat jangan sampai lupa pasword, walaupun bisa minta ulang.
  8. Selanjutnya, silahkan lengkapi biodata anda dengan cara klik di "PROFIL".
  9. Perlu anda ketahui, setelah berhasil melakukan instal aplikasi Seleksi SDM PKH. Maka ada tiga pilihan, yang pertama LOWONGAN, ke dua PROFIL, dan ke tiga RIWAYAT LAMARAN.
  10. Sebaiknya, lengkapi terlebih dulu profil anda. Isikan mulai dari biodata, riwayat pendidikan, pengalaman kerja, dan sebagainya.
  11. Selanjutnya, buka atau klik pada LOWONGAN, guna untuk melihat kualifikasi detail agar sesuai dengan latar belakang pendidikan anda.

Untuk lebih jelas perhatikan gambar di bawah ini:
Cara Melamar Lowongan Kerja Pendamping Sosial PKH Tahun 2017

 Cara Melamar Lowongan Kerja Pendamping Sosial PKH Tahun 2017

 Perhatikan gambar di atas. Nah, sebelum mendaftar, baiknya lengkapi dulu biodata pelamar beserta persyaratan lainnya seperti upload KTP, Ijazah, dan juga Surat Keterangan Domisili dari kelurahan. Dengan demikian, maka semua data yang sebagaimana syarat utama sudah selesai. Maka selanjutnya tinggal klik pada LAMAR sesuai dengan kualifikasi pendidikan dan juga pengalaman anda.

Demikian cara melamar lowongan kerja sebagai pendamping sosial PKH di kementerian sosial republik Indonesia tahun 2017. Semoga pada kesempatan ini menjadi peluang yang dapat bermanfaat untuk pelamar semua. Bila artikel kami dapat memudahkan anda pada saat melamar lowongan kerja sebagai pendamping PKH Kemensos RI.

LOWONGAN KERJA MINIMAL IJAZAH SMA UNTUK PELAKSANA PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH)  TAHUN 2017

Source

Like Fanspage kami
Jangan lupa klik G+1, Like, Tweet dan Share sebagai ucapan terimakasih

Donasi Untuk Kami Via Pulsa 0852-7766-4287 Tidak Menerima Telpon dan SMS


Jika Anda menyukai informasi di blog Lowongan Kerja Per Detik, Silahkan masukkan email anda pada kolom Berlangganan Loker dibawah tulisan ini dan kami akan mengirimkan loker terbaru ke email anda.
Back To Top