SITUS INI MASIH KAMI KEMBANGKAN

LOWONGAN KERJA TERBARU NON PNS LKPP JANUARI 2017

LOWONGAN KERJA TERBARU NON PNS LKPP JANUARI 2017

Berita terbaru lowongan kerja hari ini berasal dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP), LKPP merupakan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia.

LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit organisasi Subdirektorat Keterangan Ahli, Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum pada tahun anggaran 2017, kami membuka rekrutmen pegawai tidak tetap non-PNS dengan perincian sebagai berikut.

Penatausaha Layanan
(Kode: PLA)

(3 Orang)
  • Berintegritas Tinggi;
  • Warga Negara Indonesia;
  • Minimal lulusan S-1 Perguruan Tinggi semua jurusan;
  • Mampu bekerja didalam suatu tim;
  • Memiliki kemampuan dalam pemecahan masalah.

Administrasi Keuangan
(Kode : AKA)

(1 Orang)
  • Berintegritas Tinggi;
  • Warga Negara Indonesia;
  • Minimal lulusan S-1 Perguruan Tinggi semua jurusan;
  • Mampu bekerja didalam suatu tim;
  • Memiliki kemampuan dalam pemecahan masalah

Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:
  • Pelamar wajib menginput data diri pada tautan http://bit.do/rekrutmensubditahlilkpp dan mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format (.pdf) melalui Email: pejabatpengadaand43lkpp@gmail.com
  • Subjek: Pelamar (spasi) kode posisi (spasi) nama lengkap
  • Dokumen lamaran terdiri atas:

    • Surat lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum LKPP;
    • Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
    • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP);
    • Foto (3x4 berwarna);
    • Salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
    • Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
    • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada);
    • Surat pernyataan bahwa tidak pernah terlibat Narkoba;
    • Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah
    • Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
    • Bagi pelamar yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.

Hal-hal lainnya

  • Penginputan data diri dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 3 Januari 2017;
  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya;
  • Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per Januari 2017.
  • Penghasilan bulanan maksimal Rp5.000.000,- per bulan termasuk pajak dan asuransi (melalui tahap negosiasi).
  • Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta;
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri;
  • Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun;
  • Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaan.

Jangan lupa klik G+1, Like, Tweet dan Share sebagai ucapan terimakasih

Donasi Untuk Kami Via Pulsa 0852-7766-4287 Tidak Menerima Telpon dan SMS


Jika Anda menyukai informasi di blog Lowongan Kerja Per Detik, Silahkan masukkan email anda pada kolom Berlangganan Loker dibawah tulisan ini dan kami akan mengirimkan loker terbaru ke email anda.
Back To Top