SITUS INI MASIH KAMI KEMBANGKAN

CONTOH SURAT LAMARAN UNTUK KERJA DI BANK

CONTOH SURAT LAMARAN UNTUK KERJA DI BANK

Marauke, 11 Desember 2016

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan PT. Bank Loker Per Detik, Tbk
Di

Maroko


Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama :
Tempat / Tanggal Lahir :
Pendidikan Terakhir :
Alamat : Alamat Lengkap anda
Agama : Islam
Telepon ( HP ) :
E – Mail :

Dengan ini saya bermaksud ingin mengajukan perohonan kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, adapun saat ini saya bekerja di ( ............ ) Sebagai ..............., Dengan fokus utama Pekerjaan saya di bidang ...............

Sebagai Bahan Pertimbangan turut saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut :
1. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto copy Ijazah Terakhir
4. Pas Foto Terakhir
5. Sertifikat Komputer
6. Sertifikat Pengalaman Kerja
dll

Besar harapan saya untuk di beri kesempatan wawancara di tempat Bapak/Ibu, sehingga saya dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya seperti yang tertulis di resume (Daftar Riwayat Hidup), saya mempunyai latar belakang Pendidikan, pengalaman, Potensi dan seorang pekerja keras. Demikian saya sampaikan surat lamaran kerja ini agar dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya.

Atas Perhatian Bapak/Ibu Saya Ucapkan Banyak Terima Kasih.


Hormat Saya,


NAMA ANDA

Jangan lupa klik G+1, Like, Tweet dan Share sebagai ucapan terimakasih

Donasi Untuk Kami Via Pulsa 0852-7766-4287 Tidak Menerima Telpon dan SMS


Jika Anda menyukai informasi di blog Lowongan Kerja Per Detik, Silahkan masukkan email anda pada kolom Berlangganan Loker dibawah tulisan ini dan kami akan mengirimkan loker terbaru ke email anda.
Back To Top