SITUS INI MASIH KAMI KEMBANGKAN

LOWONGAN KERJA PEGAWAI D3 SEKRETARIS PT. PERTAMINA (PERSERO) 2017

LOWONGAN KERJA PEGAWAI D3 SEKRETARIS PT. PERTAMINA (PERSERO) 2017
Pertamina merupakan perusahaan BUMN milik negara minyak & gas perusahaan (National Oil Company), didirikan pada 10 Desember 1957 dengan nama PT Permina. Pada tahun 1961 perusahaan ini berganti nama menjadi PN Permina dan setelah merger dengan PN Permina di tahun 1968 menjadi PN Pertamina. Dengan diberlakukannya undang No. 8 tahun 1971 sebutan perusahaan menjadi Pertamina. Nama ini masih bertahan hingga setelah Pertamina berubah status hukumnya untuk PT Pertamina (Persero) pada tanggal 9 Oktober 2003.

PT. Pertamina (Persero) ruang lingkup usaha menggabungkan sektor hulu dan hilir. Bidang upstream mencakup minyak, gas dan energi panas bumi eksplorasi dan produksi dalam negeri maupun luar negeri. Terdahulu dikejar melalui operasi sendiri dan melalui kemitraan dalam bentuk kerjasama operasi dengan pekerjaan (bersama operasi badan), TACs (kontrak bantuan teknis) dan JOCs (Joint Operating kontrak), sedangkan sektor hilir termasuk pengolahan, perdagangan dan pengiriman. Komoditas yang dihasilkan berkisar dari bahan bakar (BBM) dan bebas bahan bakar (Non BBM), LPG, LNG, petrokimia dasar Lube minyak.

Posisi : Sekretaris

Kualifikasi :
  • Pendidikan : D3 Sekretaris (Diutamakan)/S1
Kemampuan dan Kompetensi :
  • Paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan
  • Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
  • Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
  • Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
  • Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
  • Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan internet.
Pengalaman :
  • Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 th
Deskripsi :
  • Mengatur & melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan, penyimpanan, pencatatan, pendistribusian, penerimaan, penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan (PATP) yang berlaku di Perusahaan.
  • Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi yg terkait untuk kelancaran tugas administrasi.
  • Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dengan kegiatan VP atau fungsi di bawahnya.
  • Menyusun jadwal mingguan kegiatan VP & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.
  • Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan.
Apabila anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, silahkan melakukan pendaftaran dilakukan secara online


Nb :
  • Status kepegawaian: Pekerja Kontrak / PWT
  • Periode Kontrak: Max 2 Tahun
Expired : 8 Januari 2017

Sumber

Jangan lupa klik G+1, Like, Tweet dan Share sebagai ucapan terimakasih

Donasi Untuk Kami Via Pulsa 0852-7766-4287 Tidak Menerima Telpon dan SMS


Jika Anda menyukai informasi di blog Lowongan Kerja Per Detik, Silahkan masukkan email anda pada kolom Berlangganan Loker dibawah tulisan ini dan kami akan mengirimkan loker terbaru ke email anda.

Related Post:

Back To Top