Pertamina
merupakan perusahaan BUMN milik negara minyak & gas perusahaan (National
Oil Company), didirikan pada 10 Desember 1957 dengan nama PT Permina. Pada
tahun 1961 perusahaan ini berganti nama menjadi PN Permina dan setelah merger
dengan PN Permina di tahun 1968 menjadi PN Pertamina. Dengan diberlakukannya
undang No. 8 tahun 1971 sebutan perusahaan menjadi Pertamina. Nama ini masih
bertahan hingga setelah Pertamina berubah status hukumnya untuk PT Pertamina
(Persero) pada tanggal 9 Oktober 2003.
Jangan lupa klik G+1, Like, Tweet dan Share sebagai ucapan terimakasih
Donasi Untuk Kami Via Pulsa 0852-7766-4287 Tidak Menerima Telpon dan SMS
PT.
Pertamina (Persero) ruang
lingkup usaha menggabungkan sektor hulu dan hilir. Bidang upstream mencakup
minyak, gas dan energi panas bumi eksplorasi dan produksi dalam negeri maupun
luar negeri. Terdahulu dikejar melalui operasi sendiri dan melalui kemitraan
dalam bentuk kerjasama operasi dengan pekerjaan (bersama operasi badan), TACs
(kontrak bantuan teknis) dan JOCs (Joint Operating kontrak), sedangkan sektor
hilir termasuk pengolahan, perdagangan dan pengiriman. Komoditas yang
dihasilkan berkisar dari bahan bakar (BBM) dan bebas bahan bakar (Non BBM),
LPG, LNG, petrokimia dasar Lube minyak.
Posisi : Sekretaris
Kualifikasi :
Posisi : Sekretaris
Kualifikasi :
- Pendidikan : D3 Sekretaris (Diutamakan)/S1
Kemampuan
dan Kompetensi :
- Paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan
- Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
- Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
- Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
- Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
- Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan internet.
Pengalaman :
- Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 th
Deskripsi :
- Mengatur & melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan, penyimpanan, pencatatan, pendistribusian, penerimaan, penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan (PATP) yang berlaku di Perusahaan.
- Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi yg terkait untuk kelancaran tugas administrasi.
- Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dengan kegiatan VP atau fungsi di bawahnya.
- Menyusun jadwal mingguan kegiatan VP & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.
- Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan.
Apabila anda
tertarik dan memenuhi kualifikasi, silahkan melakukan pendaftaran dilakukan secara online
Nb :
- Status kepegawaian: Pekerja Kontrak / PWT
- Periode Kontrak: Max 2 Tahun
Jangan lupa klik G+1, Like, Tweet dan Share sebagai ucapan terimakasih